Rabu, 26 Agustus 2015

IDE NGABUBURIT SERU : NONGKRONG ASIK MURAH MERIAH DI CAWAN KITCHEN

Udah lama nih ga share cerita kulineran! Sekarang saya kembali dengan cerita kuliner yang bakal bikin kamu ngiler dan langsung atur agenda buat dateng ke tempat yang satu ini, hihihi..
Cawan Kitchen! Tempat Nongkrong baru buat kamu yang ada di kota Bandung. Berada di area Ciumbuleuit di sebrang hotel Harris. Dan owner tempat ini niiiih, temen sayaaaa, hehehe..
Awalnya, saya dan beberapa temen SMA ngadain yang namanya BUKBER DADAKAN. Dari yang awalnya berbuka dengan Bakso, saya pun teringat sama cerita temen saya (si owner) ini yang bilang klo dia punya tempat makan baru di sebrang hotel Harris, yaudah deeeh habis ngebakso langsung dateng kesana...
Seperti yang kamu lihat di foto, tempat makan dari luarnya aja udah oke banget buat selfie. Kirain nih yaaa harga di Cawan Kitchen ini bakal di atas 25K, taunya dong seperti ini:
Makanan start form 15K - 30K
Minuman 6K-20K
Murmeeeeer abis!!
Saya bareng temen-temen order ini nih:
  • Boneless Chicken with Cheese Sauce. Ayamnya krispi lembut gituuu dan yaaa bisa kamu liat tuh, kejunya lumeeeer!
  • Tahu Pedas Mayo. Dipotong kecil memanjang diselimuti tepung dan disajikan dengan taburan bubuk cabe dan saus pedas mayo nya, uuuuuh, yahuuud!
  • Fried Banana with Ice Cream. Menu ini dinikmatin bareng-bareng, karena tampilannya yang lucu ternyata punya rasa yang lucu juga, segeeeer!
  • Cafe Latte. Disajikan terpisah dari gula cairnya.
  • Mojito. Seger Nyereeeeeng gimanaaa gitu.
Cawan Kitchen ini baru buka seminggu dan saya kesana tuh tempatnya udah banyak dikunjungi orang-orang. Nah, kamu termasuk yang harus ngunjungin tempat yang satu ini yaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar