Jumat, 28 Agustus 2015

MENIKMATI KELEZATAN HOT RAMEN YANG EXTRA PEDAS

Pada suka Ramen ga? Kalau gua sih suka banget sama ramen. Bukan cuma ramen sih sebenernya, melainkan semua makanan berbentuk mie emang jadi menu makanan paling favorit buat gua, mau itu mie bakso, mie instan, mie kocok, dan mie ramen. Mie Ramen yang merupakan masakan khas Jepang ini sudah tidak asing lagi di Indonesia, dan sudah banyak restoran yang menjual menu mie ramen. Salah satunya adalah Gokana Teppan & Ramen yang merupakan salah satu restoran ramen favorit gua, karena selain memiliki variasi masakan yang banyak, restoran khas jepang ini juga berlabel Halal.

Gokana Teppan & Ramen ini tidak hanya menyajikan beraneka menu ramen, melainkan berbagai menu Jepang lainnya, seperti chicken katsu, burger katsu, ebi tempura, dan yang menjadi menu yang paling favorit adalah Extra Hot Ramen. Extra Hot Ramen ini merupakan menu ramen dengan rasa pedas yang menantang buat para konsumennya. Extra Hot Ramen ini diberikan pilihan level pedas yang sesuai dengan selera kita. Tapi, pastinya yang pada doyan sama makanan pedas pasti pada pesen di atas level 3.

Setelah pilih-pilih menu ramen, gua akhirnya memilih Beef Hot Ramen Jumbo pake pedas level 3. Gua emang suka banget ama makanan pedas, tapi masalahnya perut gua yang ga kuat nampung makanan pedas, jadi gua pilih level 3 yang rasa pedasnya pas dengan rasa pedas yang biasa gua makan. Hanya dalam waktu 5 menit, ramen pesanan gua pun jadi, gua pun langsung melahapnya.

Yang paling gua suka dari ramen adalah kuahnya yang kental dan gurih dengan bumbu-bumbu yang khas. kuah ramen di Gokana ini juga punya kuah yang kental degan rasa gurih, campuran manis dan pedasnya juga sangat terasa di lidah. Mienya juga tergolong enak dan lembut. Seperti menu ramen pada umumnya, Ramen di Gokana juga dihiasi dengan potungan telur dan Naruto (salah satu jenis makanan olahan dari ikan yang dihaluskan). Ditambah lagi dengan porsinya yang jumbo, bener bener bikin gua kekenyangan.

Overall, rasa dari Beef Hot Ramen ini cukup enak dan memuaskan. Rasanya gurih dicampur manis dan pedasnya untuk ukuran level 3 ternyata cukup terasa juga di lidah gua (mudah-mudahan perut gua masih bisa bersahabat), terlebih dari kekentalan kuahnya yang beraroma sangat menggoda dengan warna merah kecoklatan yang bikin nafsu makan bertambah. Selain rasanya yang cukup memuaskan, yang paling penting adalah menu di Gokana ini punya harga yang terjangkau dan ramah di dompet gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar