Kamis, 27 Agustus 2015

MENIKMATI RAGAM KULINER KHAS INDONESIA ALA OMAH SENDOK

Suka sama ragam kuliner khas Indonesia? Tapi gak tau dimana restoran khas Indonesia yang enak? Naaah.. Beberapa waktu yang lalu, saya dan beberapa teman-teman foodies mengunjungi salah satu restoran di daerah Senopati yang menyediakan beragam makanan khas Indonesia, namanya Omah Sendok. Begitu masuk kedalam area indoor, saya langsung menjumpai nuansa klasik yang kental dengan ornamen batik dan rotan, ditambah dengan suasana yang hening dan hangat membuat saya semakin tertarik dengan tempat ini, tetapi tunggu dulu karna ternyata Omah Sendok juga memiliki area outdoor yang dilengkapi dengan taman kecil dan kolam renang, wah dengan begitu saya langsung tertarik dan memutuskan untuk duduk di area outdoor agar bisa menikmati makanan sambil ditemani suara gemericik air dari kolam renang.
Di restoran ini, saya menemui begitu banyak makanan-makanan khas Indonesia yang membuat saya sulit untuk memlih, karna semuanya terlihat enak dan ingin dicoba hahaha.. Dan setelah memilih cukup lama, akhirnya saya dan teman-teman memutuskan untuk memesan menu Bistik Jawa, Ayam Woku ( Pic Courtesy: @ennodwulan ), Bandeng Priyayi, dan Bandeng Parape untuk main course serta Kue Pancong sebagai dessert.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya pesanan saya datang, dan waktu pertama lihat penampilan dari makanan-makanan ini, udah ada feeling kalo rasanya akan seenak yang terlihat dan ternyata pas dicoba rasanya emang enak dan enak banget!!!. Semuanya dimasak dengan pas dan terasa bumbunya, apalagi ayam woku sama bandeng parapenya, JUARA! 2 menu ini dimasak sampai bumbunya meresap hingga ke dalam, jadi kebayang dong gimana gurih dan enaknya makanan ini? NAGIH abis!. Oh ya, untuk kue pancong di Omah Sendok ini juga dibuat berbeda loh dari yang biasanya, karna untuk toppingnya sendiri menggunakan buah strawberry dan saus strawberry yang manis dan sedikit asam, enak dan unik deh.
Nah sekarang ga perlu bingung lagi kan cari tempat makan yang menyediakan kuliner khas Indonesia yang enak dengan harga terjangkau? Omah Sendok jawabannya, karna selain makanannya enak dan harganya terjangkau, disini juga kita bisa merasakan ambiance yang nyaman dan tenang karna tempatnya yang jarang dilewati kendaraan, apalagi ditemanin sama suara gemericik air dari kolam renang, hmm bikin selera makan jadi bertambah hahaha JUARA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar