Jumat, 28 Agustus 2015

JATUH CINTA DENGAN TOKO GOLD FRANCE, JUARANYA CHEESE STICK!

Berkunjung ke pameran bahan-bahan makanan udah jadi agenda wajib saya. Sebenarnya ada tujuan kerjaan, tapi lebih menyenangkan sebenarnya tujuan kulinernya! Karena di sana buanyakkk sekaliiii testerrrr gratisan yang enak2 :D
Kunjungan saya ke Food Expo di JCC Senayan beberapa waktu lalu membuahkan banyak inspirasi dan info baru tentang makanan-makanan enak. Tapi ga ada yang lebih berkesan dari perjumpaan saya sama si Booth Gold France ini!
Sebenarnya ini bukan pertama kali saya mendengar tentang Gold France. Dulu teman saya sudah pernah ada yang berkunjung ke toko mereka, dan bilang enak. Tapi saya ga nyangka yang dimaksud enak itu ENAAAAAKKKKK BANGETTTTTT!!!!!!
Jadi di stand Gold France saat pameran kemarin ini ada tester cheese stick, iya.. pastry keju yang biasa panjang-panjang. Favorit saya biasanya cuma mentok yang punya Kartika Sari saja, tapi iniiiiiii adalah Cheese Stick terenakkkkkk yang pernah saya coba!
Jatuh cinta klepek2 pas coba, dan pastinya harus beli! Akhirnya saya beli dan bisa menikmati setoples Cheese Stick paling perfect sedunia! :D
Selain Cheese Stick saya juga beli sekotak Croissant nya, isinya campur. Karena Gold France ini emang terkenal dengan Croissant nya. Croissantnya pun enak sekelas hotelll bintang deh! Dan lucunya mereka juga jual yang namanya Hot Chocolate Delight (at least saya taunya nama makanannya itu dari sebuah Cafe di Bandung dahulu kala bernama Blend).
Iya cake coklat yang dipanggang, yang bagian dalamnya saat dibelah mengalir coklat cair yang hangat! Ternyata di Gold France menjual cake ini siap jual, jadi misal restoran mau jual ini, tinggal beli ke mereka dan di oven saat mau disajikan ke konsumen. Woooowww keren banget!
Sayangnya saat itu ga bisa dicoba dan di rumah ga ada oven, jadi ga bisa coba deh. Padahal udah ngidam banget Hot Chocolate Delight ala Blend Cafe!
Soooo.. anytime ketemu sama Gold France langsung deh serbuuuuu karena semua yang ada di sini enakkkkkk :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar