Jumat, 28 Agustus 2015

TERLENA DENGAN GREEN TEA CHOCOLATE CAKE YANG MELELEH DI MULUT!

Salah satu cafe favorit saya di Kota Bandung adalah ini nih... Hummingbird Eatery. Selain suka banget sama tempatnya di sini makanannya enak-enak.
Kalo ga salah Hummingbird ini masih satu grup sama Miss Bee. Yang juga sama2 punya tempat bagus dan makanan enak!
Nah minggu kemarin itu saya bener2 ngidam banget pengen makan cake!!!!! Tiap hari ada rencana beli cake atau berkunjung ke tempat cake tertentu.. slalu aja batal.. salah satu yang udah dimimpi-mimpiin sebenernya cake-cake di Harvest, tapi apa daya blm ada waktu ke sana.
Ehhhh ternyata pas lagi cari tempat makan malam sama teman dan kebetulan lagi lewat Jl. Progo jadilah kami melipir ke Hummingbird ini. Pas masuk dan melewati etalase nya yang penuh kue2 cantiikkkk langsung deh khilaffff mode on!!!!! Udah pengen banget, trus didisplay cake2 yang menggoda banget!
Akhirnya berakhir dengan appetizer 2 cake yang super enak sekaligus FULL OF CALORIESSS kayaknya hahaha.. Sore itu saya tergoda dengan Tiramisu (dreamed of tiramisu for weeks!!!) Dan Green Tea Chocolate. Saya menjagokan si Green Tea Chcolate karena unik baru pernah nemu di sini dan supeeerrrrr enak!!!!!! Most recommended! Coklatnya padat, melted di mulut dan bolu Green Tea nya lembut banget, super elegant!
Saya baru inget kalo di Miss Bee juga jagoan banget cake nya! Di sana wajib dehhh pesan cake2nya yang unik dan cantik2 banget! Untuk tiramisu nya juga oke, cuma masih lebih nagih yang di Sugarush. Karena cake tiramisu di Sugarush blm ada yang nandingin, dengan kuah! Cream yang luar biasa!
Anyway super calories yang dimasukkan ke perut ditambah dengan main course yang juga ga kalah mantaaaappppp... teman2 saya pesan berbagai macam steak, dari mulai Fried Dori Steak, Salmon Steak dan juga Tenderloin! Smuanya enakkk... apalagi si Dori yang di bagian atasnya terlelehkan mozarela yang pekat.. alias berlimpah!
Tapi saya anti mainstream, karena saya lagi pengen banget makan pasta! Jadi ga nanggung2 deh memasukkan kalorinya haha.. Saya memesan Mushroom Stroganoff. Saya sudah sering mendengar tentang Stroganoff tapi baru ngeh ternyata Srtroganoff itu juga cream susu seperti Carbonara. Mmhhh... saya pasti suka!
Yup betul saja.. pas datang creamy sekali dan perfecto! Karena temanya lagi jejamuran, jadi all campurannya adalah jamur! Okelah... tapi lebih perfect kalo ada daging nya nihh :)))) But wild mushrooms ini pengalaman yang unik, karena bercampur berbagai macam jamur dari yang familiar sampai yang ga familiar :D
Soooo.... dinner perfect buat saya dan my beloved tummy! Super puassss... semoga besok bisa membakar kalori lebih banyak dan makan2 enak lagi :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar