Rabu, 26 Agustus 2015

MANGGA GEDONG GINCU, MANGGA INDRAMAYU YANG MANISNYA KAYAK KAMU

Setelah berbulan2 selalu gagal menemukan mangga manis, akhirnyaaaaa... saya bersyukur banget waktu sudah memasuki area musim mangga!!!!

Tau nya kalo udah memasuki musim mangga atau belum, saat ke toko buah favorit saya Apricot, dan ditanya ada mangga manis atau nga.. mbak2 nya siap siaga untuk menyodorkan daging mangga oranye yang bisa saya coba...

Walaupun mangga harum manis belum pada masak.. untung ada ini nih.. mangga gedong gincu! Mangga gedong gincu emang jadi alternatif saya kalo belum "musim mangga betulan" karena lebih sering ada di pasaran.

Bentuknya agak berbeda dari mangga harum manis yang biasanya besar dan hijau tua, kalo mangga gedong gincu agak lebih kecil dan berwarna hijau ke coklatan seperti pear malahan...

Tapi jangan kecewa dengan penampilan luarnya, karena dalamnya superrrrr enak!!! Dagingnya juicy, manissssss dan tidak berserat (ada juga yang jenis lainnya yang ga super, dagingnya lebih berserat). Mangga gedong gincu ini emang terkenal premium karena sebenarnya kualitas untuk ekspor, maka rasanya pun nikmat luar biasa!

Namun di tengah serangan sariawan bisa nemu mangga semanis dan senikmat ini luar biasaaaaa bersyukur!!! Alhasil sudah 3 hari berturut2 saya selalu ke Apricot deh buat nikmatin mangga luar biasa enak ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar