Selasa, 04 Agustus 2015

Nasi Tutug Oncom JJ Royal Bistro

Salah satu resto yang belum saya coba di Senayan City adalah JJ Royal Bistro. Lokasinya di lantai LG, bersebelahan dengan Cafe Betawi. Group Resto ini mempunya produk kopi yaitu JJ Royal dan Gulaku yang sudah banyak dijual di super market.

Tadinya saya pikir resto ini hanya menyediakan menu seperti pasta atau steak saja, tetapi ternyata cukup komplit varian menunya. Mulai steak, pasta, pizza, dan masakan khas Indonesia seperti soto ayam, soto betawi dan nasi tutug oncom.

Siang ini kami bersama istri pingin mencoba menu yang berbeda, istri saya pesan Pasta sedangkan saya pilih khas Indonesia yaitu Nasi Tutug Oncom. Tadinya saya sendiri sempat ragu pingin coba juga soto kumis, katanya ini juga yang favorit di JJ Royal Bistro tapi sekarang saya mau coba nasi tutug oncom dulu.

Yang dipesan istri saya adalah Linguin Aglio Olio. Ini pasta dengan udang dan sebenarnya ada kacang kedelainya, tapi karena kurang suka jadi tidak pakai kacang kedelai. Menurut istri saya rasanya lumayan saja.

Sedangkan menu nasi tutug oncom pilihan saya isinya cukup komplit, mulai nasi yang diberi oncom lalu di goreng, ayam goreng, tahu, tempe, ikan asin, sambel dan kerupuk. Nasi tutugnya saya suka, ayam goreng dan sambelnya juga enak, sedangkan untuk ikan asinnya agak keras. Saya sudah lama sekali tidak makan nasi tutug oncom, karena memang jarang di temui di Jakarta.

Kapan-kapan mau coba menu lain dan tidak lupa saya mau coba kopinya. (frans)

JJ Royal Bistro
Senayan City
Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan,
Jakarta Selatan
Telp: 021-29329262

Jam Buka : 10.00 - 22.00

Linguin Aglio Olio Rp. 85.000,-
Nasi Tutug Oncom Rp. 58.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar