Selasa, 25 Agustus 2015

TERFAVORIT DI SUSHI TEI, JUMBO DRAGON ROLL!

Dasar, rejeki anak sholeh… temen yang hobi hedon soal makanan ngajak gue makan ditempat makan sekelas resto yang menyajikan menu sushi yang enaknya paling juara! Tebak, dimana cobaa?! Yups! Sushi Tei!!

Mumpung gratis ditraktir sama si nona yang hedon soal kulineran, gue gak melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan menu paling favorit buat gue di sushi tei; Jumbo Dragon Roll, perpaduan sushi dengan tempura udang dan unagi plus avocado yang rasanya… beuh! Top banget sambil acungin dua jempol deh!! dalam suapan pertama aja gue gak nyadar kalo air mata gue meleleh sangking senengnya. Mungkin sedikit lebay, tapi wajar sih soalnya sushi seenak itu dengan harga yang super mahal tapi gue dapetinnya gratis, happy to the moon and back! :D

Satu lagi, Salmon Belly Soup yang slurp slurps,  sup dengan kuah miso berisi daging perut salmon yang lembut plus jamur import dan tofu dalam hotplate panas… enak banget!! Tambah makanin chukka idako, chukka chinmi, chukka kurage dan chukka wakame deh biar makin oishi desu!

Minumannya? The best ever: Wino Mojito. Tapi kalau mau yang lebih manusiawi harganya udah deh minum ocha aja, gratisaaan… bisa refill lagi. XD

Tertarik coba? langsung aja deh ke restonya. Kalo di Bandung ada tiga cabang yang bisa dikunjungi. Salah satunya yang di Jalan Sumatra yang gue sama temen kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar