Selasa, 04 Agustus 2015

Aneka Sate Enak Ala Shao Kao

Salah satu restaurant di Pantai Indah Kapuk yang sudah lama masuk ke dalam list kuliner saya adalah Shao Kao.Karena bukanya dari sore jadi sudah beberapa kali pas perginya siang hari jadi belum kesampean. Shao Kao menyediakan Chinese Street Skewers.

Hari minggu istri saya ada janjian sama salah seorang saudara-nya di salah satu restaurant di seberang Shao Kao di Pantai Indah Kapuk, kira-kira selesai jam 18.30, dan tentu tidak melewatkan untuk mampir ke Shao Kao, karena saya hanya tinggal menyebrang jalan saja.

Wow hampir semua meja penuh, dan masih ada yang tersisa di meja yang tinggi di dekat pintu masuk. Langsung saja saya duduk dan istri saya langsung memilih aneka sate-satean yang di display rak di bagian dalam.

Istri saya memilih Sate Daging Ayam, Sate Daging Kambing, Sate Bakso Cumi Goreng, Sate Mantou Isi Ayam, Sate Otak-otak dan Sate Kornet Babi. Sebenarnya masih lumayan banyak jenis sate-satean yang lain.

Untuk sate daging ayam lumayan enak, tapi saya lebih suka sate kambingnya, daging kambing-nya garing, tidak bau prengus. Sate Bakso Cumi Goreng-nya juga enak, Sate Mantou Isi Ayam-nya juga empuk dan enak.

Sate otak-otaknya menurut saya lumayan saya, nah kalau Sate Kornet Babi memang enak, dan jadi salah satu sate favorit di Shao Kao.

Oh iya disini ada cabe bubuk sebagai pelengkap makan aneka sate-satean disini. Cukup menambah rasa untuk semua jenis sate-satean. Wah saya bakal ketagihan nih makan disini. (frans)

Shao Kao
Ruko Cordoba F6
Pantai Indah Kapuk / PIK
Telp: 021-93943939
Buka Jam : 17.00-23.00

Sate Bakso Cumi Goreng Rp. 10.000,-
Sate Daging Ayam Rp. 6.000,-
Sate Daging Kambing Rp. 6.000,-
Sate Kerang Hijau Rp. 6.000,-
Sate Mantou Isi Ayam R. 6.000,-
Sate Otak-otak Rp. 5.000,-
Sate Kornet Babi Rp. 11.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar