Senin, 03 Agustus 2015

Jajan Bakso Titoti Yuks

Jajan di sore hari paling pas itu memang makan bakso, nah ini ada salah satu penjual bakso sapi yang sudah sangat terkenal di Jakarta, yaitu Bakso Titoti. Bakso Titoti ini aslinya dari Wonogiri, kalau di kota Wonogiri sendiri sudah ada dua cabang. Selain kota Wonogiri Bakso Titoti sudah berjualan di Solo, Jakarta dan Tangerang.

Bakso Titoti sudah cukup lama saya masukan kedalam list untuk dicoba, sudah beberapa kali mau mampir selalu gagal, dan kini kesampaian untuk mampir kesini. Kebetulan saya dan istri saya juga penggemar bakso sapi.

Nah di Jakarta saya lagi mampir ke cabang yang di Kebon Jeruk, tetapi kalau Anda tinggal di daerah Jakarta Selatan, Bakso Titoti juga ada di Pasar Minggu. Cabang Kebon Jeruk tempatnya cukup luas dan pas saya datang memang hampir penuh, jam menunjukan pukul 15.00. Bakso Titoti ternyata tidak hanya menjual menu bakso, tetapi ada juga Mie Ayam, Siomay dan Sop Kaki / Daging Sapi, cukup ada pilihan.

Saya pesan menu bakso bihun dan juice alpukat. Untuk Isinya menu bakso Anda boleh request bakso halus saja atau boleh campur dengan bakso urat. Oh iya disini ada tahu goreng dan kikil, dan kikilnya juga lumayan empuk, untuk rasa baksonya memang enak, daging kenyalnya pas dan pantas saja Bakso Titoti banyak penggemarnya. Untuk juice alpukat lumayan saja rasanya.

Dan saya paling hoby kalau makan bakso musti ada temannya, entah itu kacang goreng, peyek kacang atau kerupuk. Di bakso Titoti disediakan kerupuk putih dan kerupuk bawang, dan saya lebih suka dengan kerupuk bawang.

Pokoknya bagi penggemar bakso di Jakarta, tidak ada salahnya coba mampir dan cicipi bakso Titoti ini ya. (frans)

Bakso Titoti
Jl. Kebon Jeruk Raya No.93 (depan SMPN 75)
Jakarta Barat
Telp : 021-5332216
Hp : 081311151274

Buka Jam : 09:30 - 21:30
Bakso Bihun Rp. 17.500,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar