Senin, 03 Agustus 2015

Yuk Mampir Dapur Anggrek

Sudah cukup lama saya tidak pergi ke Taman Anggrek Mall. Dan sering kali kalau pergi ke Taman Anngrek Mall makan di foodcourtnya yang bernama Dapur Anggrek.

Di Dapur Anggrek cukup bervariasi makanan yang di jualnya, dan transaksi disini Anda di wajibkan membeli kupon terlebih dahulu, karena disini system pembayaran ke para tenan makanan yang ada disini menggunakan kupon. Dan kupon bila tidak habis di gunakan maka Anda bisa ditukarkan kembali dengan uang.

Saya kebetulan bareng istri untuk mencari makanan disini, setelah menukarkan kupon maka kami langsung berpisah untuk mencari makanan. Setelah beberapa saat akhirnya saya membeli soto betawi dan istri saya memesan pempek di Bunga Mas. Oh iya disini pembelian kupon hanya bisa meggunakan uang tunai ya, jadi perlu di persiapkan terlebih dahulu.

Saya memang sedang ketagihan dengan menu soto betawi, yang di Dapur Anggrek ini kuahnya gurih mantab, daging sapinya juga empuk. Wah boleh juga nih kalau lagi kangen soto betawi saya sudah punya banyak list yang di tuju.

Kalau pempek bunga mas sebenarnya saya dan istri sering membelinya, biasa beli pada saat di daerah Kelapa Gading. Memang enak pempeknya, bumbunya juga mantab, kami suka dengan pedasnya itu lho.

Setelah makanan habis saya masib mau mencari satu menu lagi dan pilihannya adalah rujak buah di Depot Betawi. Buahnya fresh dan sambel kacang-nya juga lumayan pedas, dan mantab deh.

Pokoknya kalau Anda bingung mau cari makan di Taman Anggrek Mall, coba saja ke Dapur Anggrek ini. (frans)

Dapur Anggrek
Taman Anggrek Mall
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21
Jakarta 11470 - Indonesia
Buka Jam : 10:00 – 22:00

Soto Betawi Rp. 55.000,-
Rujak Buah Rp. 28.000,-
Pempek Telor Rp. 22.000,-
Pempek Kulit Rp. 10.000,-
Pempek Lenjer Rp. 22.000,-
Pempek Bulat Rp. 10.000,-
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar