Senin, 24 Agustus 2015

MAKAN ROMANTIS DI PINGGIRAN SUNGAI CILIWUNG, CIMORY RIVERSIDE

Udah lama banget nih gak main ke bogor. Kebetulan, minggu lalu gua baren temen mutusin buat liburan ke Bogor. Niat gua karena gua udah penat dengan polusi dan kemacetan yang gua hadapi sehari-hari. Gua dan kawan-kawan pilih Bogor, karena selain udah lama juga ga main ke Bogor, juga karena jaraknya perjalanannya yang lebih dekat. Gua udah niatan pokonya gua pengen nikmati udara sejuk dan pemandangan indah di Bogor. Akhirnya temen gua ngajakin ke tempat makan yang katanya punya tempat yang terbuka dan tempatnya Riverside gitu langsung menghadap sungai Ciliwung. Gua pun langsung penasarang dan meniyakan ajakna dari teman tersebut.

Nama restoran tersebut yang kita datangin adalah Cimory Riverside. Sebetulnya masih ada satu lagi galery milik Cimory yaitu Cimory Mountview yang menawarkan pemandangan pegunungan, barisan pohon-pohon menyejukkan, angin dingin yang semilir berhembus, dan deretan furniture serta ornamen kayu di setiap sudutnya. Sedangkan Cimory Riverside berlokasi di pinggir sungai, tepatnya  di Jl Raya Puncak Km 77, Mega Mendung, Puncak, dengan bangunan yang dirancang tinggi bertingkat. Di sini kita bisa menikmati keindahan sungai Ciliwung yang bdikelilingi oleh pepohonan di sisi kanan dan taman dengan alas rumput di sisi kiri. Tempat ini sangat  cocok buat kita yang pengen bersantap siang maupun bersantap malam.

Menurut gua sih ini tempat emang wah banget! Pas banget buat yang sedang berlibur di Bogor dan sedang mencari tempat makan. Selain restorannya yang nyaman dan pemandangan yang indah, makanan yang disajikan di sini pun memiliki rasa yang lezat dan bervariasi. Makanan di sini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 60.000. untuk pilahan menunya cukup bervariasi, sebut saja Ring Kanzler Sausage disajikan dengan Potato Wedges dan Salad, Nachos dan Bruschetta, Cacpcay, gado-gado, Chicken Cordon Bleu dan masih banyak lagi.

Selain merupakan tempat makan dan sekedar minum, Cimory Riverside juga menyediakan kios yang menjual susu, yoghurt, dan produk khas Cimory lainnya. Buat kamu yang pengen menikmati keindahan pemandangan,Cimory Riverside juga menyediakan jembatan Riverwalk terpanjang di Indonesia (100m). Jembatan ini terbuat dari kayu, dan digunakan untuk menyusuri bibir sungai. Keindahan Riverwalk akan terlihat lebih cantik ketika menjelang malam yang dihiasi dengan lampu-lampu gantung. Banyak yang memanfaatkan Riverwalk untuk berfoto dengan berlatar belakang hijaunya pepohonan yang mengelilingi sungai.

Itulah pengalaman terakhir gua di Bogor setelah lama gak berlibur ke Bogor lagi. Sayangnya karena saya datang di pas Week End, jadi Cimory Riverside lumayan dipenuhi oleh banyak orang. tapi selebihnya saya puas berkunjung ke Cimory Riverside. Buat kamu yang suka sama tempat-tempat makan yang nyaman dan menyuguhkan pemandangan yang asik, mungkin riverside bisa jadi pilihan buat kam kalu lagi berlibur ke Bogor.

1 komentar:

  1. ruangan dapur anda panas dan pengap?
    mungkin anda membutuhkan
    kitchen hood murah
    hubungi kami di 081213965753
    IAS GROUP FABRICATION
    .
    Thanks to admin

    BalasHapus