Senin, 03 Agustus 2015

Bebek Kremes Ala Bebek Kuningan

Setelah sekian lama tidak makan dengan menu bebek goreng akhirnya makan juga siang hari in. Kebetulan saat ini saya sedang berada di daerah Kuningan Jakarta Selatan, saya mampir ke Bebek Kuningan yang berlokasi di Plaza Festival Kuningan.

Suasana di dalam Bebek Kuningan sangat ramai, karena pas saya datang tepat jam makan siang tiba, jadi memang banyak sekali orang kantoran yang makan siang disini.

Bebek Kuningan mempunyai menu favorit bebek kremes, menurut waiters yang melayani saya, menu ini paling banyak dipesan karena sambel pedasnya mantab. Oh iya Anda juga bisa memilih di goreng garing atau di goreng ekstra garing. Menu olahan bebek lain ada Bebek Goreng Sambel Ijo, Bebek Rica-Rica, Bebek Bakar dan Nasi Goreng Bebek. Selain olahan dari bebek ada menu lain seperti ikan gurame kremes, lele goreng kremes dll.

Saya memesan bebek kremes garing, tahu goreng, tumis genjer dan nasi uduk. Untuk bebek gorengnya awal-nya pesan bagian dada, tapi ternyata habis, jadi diganti dengan bagian paha. Daging bebeknya cukup empuk, garing, gurih, enak dan kremesannya juga enak. Untuk sambelnya menurut saya masih tidak terlalu pedas.

Tumis genjernya dimasak dengan tauco, rasanya memang agak sedikit pahit, sedangkan nasi uduknya kurang mantab, terlalu lembek dan kurang gurih.  (frans)

Bebek Kuningan
Plaza Festival Kuningan
Lantai 2 No.60 Jl. HR Rasuna Said
Jakarta Selatan
Telp: 021-5266982
Fax: 021-5266983
Buka Jam : 10.00 – 22.00

Bebek Kremes Paha Rp. 29.800,-
Tumis Genjer Rp. 13.800,-
Nasi Uduk Rp. 7.500,-
Tahu Goreng isi 2 Rp. 5.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar