Senin, 03 Agustus 2015

Menu Recommended di Blacklisted Coffee Roasters

Ini kedua kalinya saya mampir ke Blacklisted. Beberapa bulan yang lalu saya mampir di Blacklisted Coffee Roasters cabang Pondok Indah Mall. Dan waktu itu saya makan black burger. Nah siang ini saya mampir cabang di Mall Puri Indah.

Kali ini justru saya dapat rekomendasi dari istri saya sendiri, katanya beberapa menu yang musti dicoba. Nah rekomendasi-nya adalah Tofu Nori, Sous Vide Chicken Salad dan XO Spaghetti.

Tofu nori adalah menu tahu sutra (soft tofu) yang sangat lembut, di goreng dengan tepung tipis, agak cryspy diluar dan sangat lembut di dalam. Dengan menggunakan saus wijen dan taburan rumput laut. Ini memang enak, dan karena saya suka banget tahu maka menu ini bakal menjadi makanan favorit saya di Blacklisted.

Menu kedua adalah Sous Vide Chicken Salad, mix salad dengan dressing summer tangy, disajikan dengan potongan ayam dan rasanya enak. Penyajian menu ini cukup menarik.

Sedangkan menu terakhir adalah XO Spaghetti, spaghetti dengan aroma saus xo, untuk rasa cukup pedas dan terasa gurih tetapi lumayan berminyak. Dan ada bacon yang di gulung pada asparagus, ini enak dan unik juga penyajiannya. Jadi makannya sekaligus bacon dan asparagusnya...hmm enak.

Wah rekomendasi istri saya memang mantab, makan siang saya hari ini benar-benar kenyang dan puas. (frans)

Blacklisted Coffee Roasters
Mall Puri Indah GF71
Jl. Puri Agung, Puri Indah
Jakarta Barat
Telp: 021-5823332
Buka jam : 10.00 – 22.00

Sous vide chicken salad Rp. 55.000,-
Tofu Nori Rp. 28.000,-
XO Spaghetti Rp. 65.000,-
Peppermint Rp. 30.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar