Selasa, 04 Agustus 2015

Ikan Pesmol Pondok Laguna Memang Lezat !

Pondok Laguna juga salah satu rumah favorit kami sekeluarga, menyediakan menu utama favorit yaitu ikan gurame goreng. Ini menurut banyak orang merupakan ikan gurame goreng terenak di Jakarta, saya juga setuju. Karena selama ini belum pernah menemukan yang lebih enak dari Pondok Laguna.

Rumah Makan Pondok Laguna tidak mempunyai cabang lain, hanya ada 1 di Batu Tulis dan tempatnya sangat besar dan selalu ramai. Kalau weekend bahkan ada area tambahan di lantai atas, itupun kadang masih suka antri.

Nah kali ini saya pingin nyobain menu Ikan Pesmol dan ikan-nya menggunakan ikan gurame. Menu lain disini juga banyak yang favorit, karena memang enak-enak, seperti tahu kipas dan udang pancet.

Menu ikan pesmol disini memang sangat menggiurkan, seekor ikan gurame dengan bumbu pesmol, bewarna kemerahan dan berisi potongan tomat, wortel, cabe dll. Untuk rasa hmmm benar-benar lezat ikan pesmolnya, daging ikan guramenya juga tidak bau tanah dan bumbunya memang mantab. Wah saya suka juga dengan ikan pesmolnya dan bakal ketagihan.

Untuk tahu kipas juga tidak bosan-bosannya selalu pesan kalau sedang mampir ke Pondok Laguna ini, untuk minum-nya kali ini saya memesan Es Kelapa Muda yang di sajian pada gelas berukuran jumbo.

Masih ada beberapa menu yang sudah saya incar kalau kembali ke rumah makan Pondok Laguna ini, di tunggu ya. (frans)

Rumah Makan Pondok Laguna
Jl. Batu Tulis Raya No.45 Jakarta Pusat
Telp: 021-3459991, 021-3459992, 021-3459994

Ikan Pesmol Rp. 84.000,-
Udang Pancet Rp. 39.300,-
Tahu Kipas Rp. 42.800,-
Es Kelapa Muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar