Senin, 03 Agustus 2015

Country Fried Steak Yee-Haw Garing & Enak !

Saya sedang wisata kuliner di Pantai Indah Kapuk, tentu mencari restaurant atau tempat makan yang belum sempat saya coba. Nah saya kali ini mampir ke salah satu restaurant yang desain eksteriornya cukup unik, namanya Locale 24 Dinner & Bar.


Locale 24 Dinner & Bar mulai buka sekitar akhir tahun 2013, desain eksteriornya memang unik dengan bentuk retro bus yang berwarna tosca, sehingga cukup menarik minat untuk saya coba. Untuk di dalam areanya cukup luas, ada bar dan ada smoking area, tetapi agak di sayangkan bagian non smoking area karena tidak ada sekat penutupnya jadi tetap bau rokok, agak kurang nyaman bagi yang membawa anak kecil seperti saya.

Kami siang ini memesan menu Mini Mac & Cheese, Ayam Saos Padang dan Country Fried Steak Yee-Haw, menu yang terakhir ini merupakan salah satu menu favorit di Locale 24 Dinner & Bar.

Mini Mac & Cheese ini menu porsi kecil, hanya berisi macaroni yang di campur keju dan chicken fingger. Ini rasanya enak, bagi pecinta keju dan macaroni pasti cocok dengan menu ini.

Untuk menu Ayam Saos Padang ini ada pilihan 3 level pedasnya, saya coba level 2. Menu ini sudah mendapatkan nasi putih, sayur dan potongan daging ayamnya cukup banyak, untuk rasanya cukup gurih, enak. Untuk level 2 pedasnya cukup nampol.

Menu Country Fried Steak Yee-Haw menurut saya juga cukup unik dan saya belum pernah nemu menu seperti ini, daging sapi tipis yang di goreng dengan tepung dan disiram dengan homemade white sauce. Crispy banget di luar dan daging sapinya juga cukup garing. Menu ini sudah mendapatkan kentang goreng, macaroni dan bayam.

Untuk menu yang kami pesan rasanya enak jadi recommended untuk dicoba ya. (frans)

Locale 24 Dinner & Bar
Ruko Garden House Blok B No.10-11
Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Telp: 021-29033162

Ayam Saos Padang Rp. 52.000,-
Mini Mac & Cheese Rp. 32.000,-
Country Fried Steak Yee-Haw Rp. 68.000,-
Iced Vanilla Café Latte Rp. 40.000,-
Lemon Iced Tea Rp. 38.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar