Senin, 03 Agustus 2015

Komunal 88 Cafe Market

Mumpung saya sedang di daerah Ampera Jakarta Selatan dan boleh di bilang area ini masih masuk area Kemang Timur, saya mampir ke salah satu cafe yaitu Komunal 88 Cafe Market. Area yang masih jarang saya kunjungi.


Komunal 88 Cafe Market tempatnya memang tidak terlalu besar tetapi cozy, dan pas saya datang memang ramai sekali, dan meja full, jadi saya menunggu sekitar 10 menit.

Karena saya juga ajak anak dan istri saya, sambil menunggu anak saya langsung ke area display cake di salah satu sisi di Komunal 88. Anak saya suka sekali dengan Banana Cake dan kalau saya memilih Almond Croisant.

Menu Banana Cake disini juga mendapatkan fla coffee dan fla vanilla, saya minta di pisah saja fla-nya. Banana cake-nya enak, anak saya suka banget, apalagi fla vanila-nya hmm enak. Yang fla coffee juga tidak kalah enak. Almond croisant nya juga saya suka banget, ini menurut saya juga salah satu Almond Croisant yang enak di Jakarta.

Nah untuk makan-nya kami memesan spaghetti "Chitara" dan Layered Chicken Risotto. Menu spaghetti "Chitara" memang creamy banget, bagi yang tidak suka creamy maka tidak cocok dengan menu ini, istri saya juga kebetulan tidak begitu suka spaghetti yang creamy.

Sedangkan menu Layered Chicken Risotto disini terdiri nasi merah yang bagian atasnya diberi potongan brokoli, dan daging ayam. Rasanya agak sedikit plain, tetapi karena saya belum pernah makan menu risotto di tempat lain, jadi saya tidak bisa membandingkan rasanya. Mungkin next time saya mau coba menu-menu yang lain disini. (frans)

Komunal 88 Cafe Market
Ampera Six Building
Jl. Ampera Raya 5-6
Pejaten Barat
Jakarta Selatan
Telp: 021-7197000

Almond Croissant Rp. 18.000,-
Banana Cake Rp. 40.000,-
Spaghetti "Chitara"
Layered Chicken Risotto
Ice Cappucino
Orange Juice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar