Senin, 03 Agustus 2015

Serba Hitam Di Miitem

Jauh-jauh dari daerah Jakarta Barat menuju ke Mall Kota Kasablanka di Jakarta Selatan hanya ingin makan di salah satu restaurant yang menyediakan mie yang berwana hitam. Restaurant Miitem namanya, dulu membuka outletnya di Plaza Indonesia tetapi sekarang pindah ke mall ini.

Disini memang hampir 80% menu-menunya serba hitam, mulai dari mie, nasi goreng, pangsit goreng dan masih ada beberapa menu lain yang berwarna hitam, unik bukan?

Saya memang belum pernah ketemu restaurant atau rumah makan yang special menyediakan menu-menu makanannya berwarna serba hitam, di Miitem menggunakan bahan-bahan alami, seperti dari tinta cumi.

Saya sore ini memesan Miitem Aglio Olio dan istri saya memilih menu Nasi Goreng Item Ayam. Sebenarnya saya pingin pesan pangsit goreng item juga, tetapi ternyata sudah habis.

Miitem Aglio Olio rasanya mirip spaghetti enak, gurih dan lezat. Kekenyalan mie itemnya juga pas. Dan daging ayamnya juga enak apalagi ditambah chili oil yang mantab jadi semakin nikmat makannya. Saya suka banget dengan Miitem Aglio Olio, karena berwarna hitam jadi seperti ada sensasi yang berbeda ketika menyantap menu ini, dan rasanya juga memang enak.

Menu nasi goreng hitam pesanan istri saya juga enak, saya juga sempat mencicipi. Rasanya gurih dan memang enak, saya dan istri suka banget menu Nasi Goreng Item Ayam. Satu porsinya sudah mendapatkan telor mata sapi, kerupuk udang dan acar timun.

Pokoknya kita tidak sia-sia sudah datang cukup jauh hanya ingin mampir ke Miitem ini, menu nya unik rasanya juga juara. Selamat mencoba ya ! (frans)

Miitem
Mall Kota Kasablanka L2 Unit 246
Jl. Casablanca Raya Kav. 88
Jakarta Selatan
Telp: 021-29612730
Buka Jam : 10.00 – 22.00

Miitem Aglio Olio Rp. 38.016,-
Nasi Goreng Item Ayam Rp.38.016,-
Hot Tea Peppermint Rp. 22.314,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar